Day 3, Senin (01 April 2019)

Hari ketiga ini Kita mau jalan-jalan keliling Kuala Lumpur..

BATU CAVES

Tempat pertama yang kita kunjungi adalah Batu Caves. Cara menuju Batu Caves ini dari Pasar Seni kita naik LRT dulu ke KL sentral, kemudian lanjut naik KTM ke Batu Caves. Untuk jadwal bisa cek di google aja ya, gw lupa soalnya udah 7 bulan yang lalu. Hahaha. Lama perjalanan dari Kl Sentral ke Batu Caves sekitar 30 menit lebih lah.

Karena kita datengnya pagi, Batu Caves masih sepi pengunjung, cuma ada beberapa aja, gw sih udah pernah kesini, jadi ga ada yang spesial, karena Ike belum pernah jadi gw ajak dia kesini. Ga banyak yg berubah, cuma tangganya aja, dulu warnanya ga se warna warni sekarang, taun 2015 gw kesini gw naik ke tangganya alias ke Goa, sekarang gw ga naik karena cape, jadi cuma foto-foto sebentar aja di sekitaran patung Icon nya Batu Caves.

Ga lama foto-foto, kita langsung cabut lagi ke KL Sentral cari makan di Mall daerah KL Sentral namanya NU Sentral. Karena masih sepi, jadi banyak beberapa toko yang masih tutup, tapi food courtnya udah buka. Karena udah laper jadi gw mutusin buat beli makan Nasi Briyani. Enaaakkk.. Setelah makan kita turun dulu ke loket bus Go Genting buat besok pagi mau ke Genting.

MESJID JAMEK & DATARAN MERDEKA

Setelah makan, kita lanjut ke Mesjid Jamek dan Dataran Merdeka, kenapa kesini? karena gw pas ke KL taun 2015 belum pernah kesini, jadi pengen tau aja kaya apa sih, dan juga sekalian foto-foto. Cara menuju kesini dari KL Sentral naik LRT turun di Stasiun Mesjid Jamek, dari situ tinggal jalan kaki aja. Mesjid Jamek dan Dataran merdeka ini lokasinya berdekatan kok.

KLCC & TWIN TOWER

Setelah foto-foto di Dataran Merdeka dan Mesjid Jamek, kita mutusin buat ke KLCC, nemenin Ike belanja sekalian kita mau foto-foto di Twin Tower. Dari Stasiun LRT Mesjid Jamek kita naik ke arah KLCC, langsung turun di Mall seberang KLCC. Sebelum masuk Mall KLCC kita foto dulu di Twin Tower.

Setelah foto-foto langsung masuk ke mall nya buat nemenin Ike, gw sih ga belanja, ga ada budget. Hahahaha. Kita ngabisin waktu di Mall ini sekitar 2 jam.

BUKIT BINTANG & JALAN ALOR

Setelah capek nemenin Ike belanja kita lanjut ke Bukit Bintang naik Go KL. Karena gw buka jastip jadi di Bukit Bintang gw ga ada foto-foto karena lebih fokus buat fotoin barang-barang titipan temen-temen. Sekitar jam 5 sore kita mutusin buat balik ke Hostel dulu mandi kemudian abis maghrib kita lanjut lagi ke Bukit Bintang dan ke Jalan Alor sekalian makan malem.

Ga banyak foto juga di Jalan Alor, karena kita lebih fokus ngobrol dan makan aja sambil liatin sekitar. Seru banget nongki di Jalan Alor, ngangenin. Sekitar jam 10 kita balik ke Penginapan, besok hari ke 4 kita mau ke Genting ! Cerita Day 4 dilanjut nanti ya..