Day 4, Selasa (02 April 2019)

Hari keempat ini kita mau ke Genting, jujur gw sih ga tertarik buat kesini, tapi karena si Ike pengen kesana jadi yaudah gw mau-mau aja. Kita beli tiket bus dan cable car pp kemarin di loket Go Genting di KL Sentral harganya gw lupa. Karena kita mau pindah ke hotel malem terakhir, jadi kita titip koper dulu di Hostel, after dari Genting kita ambil lagi baru ke Hotel di daerah KL Sentral.



Karena jadwal bus ke Genting jam 8 pagi, jadi kita jam 6 udah bangun dan check out jam 7, langsung ke KL sentral naik LRT dari Pasar Senin menuju KL Sentral dan kemudian turun ke tempat Bus Go Genting stand by. Karena hari biasa, jadi ga terlalu rame busnya.

Bus pun jalan tepat waktu, lama perjalanan dari Kuala Lumpur ke Genting adalah 1 jam. Karena Genting daerah yang dingin kaya puncak, jadi gw milih baju yang lumayan tebal.

      

Sampe Genting, karena masih pagi semua wahana tutup, mall nya pun masih sepi, dan ga banyak yang kita explore disana, cuma foto depan wahana-wahana aja, seharusnya kita ke Chin Swee Temple, tapi karena harus pake Cable Car satunya lagi dan Cable Car nya lagi perbaikan jadi kita urung niat buat kesana.   

     

      


     


Dan selama di Genting kita cuma foto-foto sebentar abis itu mutusin buat balik KL aja, harusnya kita pulang naik bus yang jam 2 siang, karena masih jam 12 siang dan lama nunggu jam 2 lagipula sayang juga ngabisin waktu ga jelas disana akhirnya kita mutusin balik jam 12 dan beli tiket lagi, tiket yg jam 2 angus deh.

Sampe KL Sentral kita ke Central Market buat belanja oleh-oleh karena sekalian deket sama Hostel, gw sih ga belanja apa-apa, cuma nemenin Ike aja belanja oleh-oleh buat keluarganya.


Setelah dari Central Market, kita balik hostel buat ambil koper dan pesen grab buat ke Hotel daerah KL Sentral. Dari Pasar Seni ke KL Sentral deket banget naik grab cuma 15 menit, pas sampe hotel KL hujan gede dan kita mager, tapi karena gw mau beli titipan temen jadi tetep harus ke Bukit Bintang lagi sekalian dinner di Jalan Alor, dan packing buat subuh kita balik ke Jakarta, kenapa gw pilih nginep di KL Sentral? karena penerbangannya pagi, jadi kita mutusin buat stay di KL Sentral supaya naik Bus Bandara nya deket tinggal jalan kaki.

Selesai deh trip ke Malaysia selama 4 hari (hari ke 5 ga diitung trip), kenapa milih Malaysia? karena jujur gw belum puas waktu ke Malaysia 4 tahun yang lalu, makanya gw pengen explore Malaysia lagi, dan alhamdulillah kesampean. 

Happy Traveling !