Sebelumnya gw mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. 
Ga berasa ya lebaran udah lewat lagi aja, dan ga berasa juga udah mau 2 bulan gw ga update blog lagi. Hahaha..

Baru sempet lanjutin cerita ke Jogja kemarin, karena mood nulis lagi berantakan, ditambah HP rusak dan semua foto ada di HP itu, sebenernya nyala cuma karena baterainya udah bocor jadi kalo mau pindahin foto mesti sabar-sabar, lupa disimpen di memory card soalnya, Hiks..

Baiklah gw bakal lanjutin cerita hari ke dua plus hari terakhir gw di Jogja kemarin, yang belum baca cerita Day 1 boleh dibaca dulu ya.. Hehe.. 


Day 2 (Last Day), Minggu 1 April 2018

Hari kedua di Jogja ini adalah hari terakhir, ga ada tempat wisata yang gw kunjungi karena sore udah balik lagi ke Jakarta naik kereta. Lagipula trip ke Jogja ini gw buka Jastip, jadi hari minggu ini emang khusus buat belanja titipan-titipan. 

Setelah selesai belanja titipan, gw sama temen-temen gw hunting foto di Adhisthana Hotel dan Il Tempo Del Gelato daerah prawirotaman. 

Adhisthana Hotel



Il Tempo Del Gelato






Hari terakhir ini fotonya emang cuma sedikit, karena emang ngejar waktu buat ke stasiun lagi, tapi lumayanlah buat bahan posting di Instagram. Selesai foto-foto gw langsung balik hostel buat ambil koper dan langsung menuju Stasiun lempuyangan. Sebenernya gw kurang puas cuma punya waktu 2 hari di Jogja, itupun cuma 1 hari full. Tapi itu bisa gw jadiin alesan buat balik ke Jogja, karena Jogja bagi gw adalah Kota yang bikin kangen. Setuju ???