Seperti biasa setiap mau berganti tahun Aku selalu menulis tentang pencapaianku ditahun yang sedang berjalan dan resolusiku untuk tahun selanjutnya.

Tahun 2017 ini, Alhamdulillah banyak pencapaianku yang gak terduga, baik yang menjadi resolusiku di tahun 2017, maupun yang gak pernah terpikir sama sekali. Kali ini Aku gak cuma mau bahas tentang traveling aja, Aku akan bahas pencapaianku untuk keseluruhan.

Untuk traveling, Aku pernah bahas dipostingan ini kalau di tahun 2017 resolusi utamaku cuma mau traveling ke Korea Selatan, Aku harus kesana ! Dan Alhamdulillah November lalu Aku akhirnya menginjakkan kaki di Negeri Gingseng ini.

Selain traveling ke Korea, banyak pencapaianku dalam hidup ditahun 2017 yang gak terduga, dimulai dari mendadak berhijab, resign dari kantor yang udah kasih ilmu dan pengalaman selama 6 tahun (menurutku ini sebuah pencapaian), ditambah kebaikan-kebaikan yang datang pasca memutuskan berhijab dan resign di kantor lama.

Mungkin bagi kalian pencapaianku termasuk biasa aja, tapi bagiku sangat luar biasa, kenapa? Karena Aku mampu keluar dari zona nyamanku di kantor lama, karena Aku merasa jauh lebih nyaman dan aman ketika memutuskan untuk berhijab, dan juga merasa bahagia yang sulit diungkapkan dengan kata-kata ketika Aku berkunjung ke negara yang diimpikan oleh pecinta drama Korea. Bukan karena datang ke Korea nya, tapi lebih ke pengalamannya saat Aku traveling ke negara terjauh yang pernah Aku kunjungi sendirian dengan budget minim dan English pas-pasan. Bangga ga? Tentu! Mungkin ga semua orang berani traveling jauh sendirian.

Nah, untuk tahun 2018 kira-kira apa sih resolusiku? Nikah? Traveling ke negara lain lagi? Atau kurus? Ahhh.. setiap tahun nikah sama kurus udah langganan jadi resolusiku, tapi kali ini Aku gak mau berharap terlalu banyak untuk urusan nikah sama kurus.

Untuk tahun 2018, Aku lagi stop traveling dulu, lagi fokus mau nabung, juga karena baru kerja lagi dikantor baru jadi belum bisa cuti. So, Aku cuma berharap ditahun 2018 ini aku selalu bahagia dan diberikan kesehatan.

Kenapa minta dikasih sehat? karena jujur aja di tahun 2017 Aku sering sakit-sakitan, dan sempet dirawat dirumah sakit juga karena sakit Maag Akut, dan Aku sadar kesehatan itu sangat penting, apalagi hidup sendirian di Ibu kota, sering banget sakit dan harus berobat sendiri. Pernah juga dirawat di rumah sakit tapi ga ada yang jagain. Belum lagi abis sakit biasanya badan lemes mau ngapa-ngapain ga ada tenaga lagi karena tenagaku habis terkuras kalau sakit, sedangkan Aku apa-apa harus sendiri. 


Pas dirawat di RS Setia Mitra Fatmawati Juni lalu

Selama ini Aku ga pernah khawatir kalau abis sakit karena ga ada yang rawat atau beliin makanan, Karena Aku selalu minum Vitamin Theragran-M supaya daya tahan tubuhku kembali lagi.




Theragran-M ini merupakan Multivitamin-Mineral untuk mencukupi kebutuhan nutrisi saat sakit atau masa penyembuhan agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Keunggulan dari Theragran-M yaitu :
  • Sudah diresepkan oleh para Dokter selama 40 tahun (sejak tahun 1976).
  • Kobinasi Multivitamin (Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Vit E) dan Mineral Esensial (seperti Magnesium dan Zinc).
  • Terbukti meningkatkan , mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh serta mempercepat proses penyembuhan.
  • Cocok untuk masa penyembuhan berbagai jenis sakit yang membutuhkan dukungan daya tahan tubuh yang maksimal.
Untuk harganya, pas Aku beli sih murah Rp. 20.000 isinya 1 strip udah dapet 4 tablet, Theragran-M bisa dibeli di Apotek-apotek terdekat koq, Aku kemaren beli di Apotek deket kostan, jadi ga perlu cape-cape atau jauh-jauh ke Mall buat beli Theragran-M

Makanya resolusiku di tahun 2018 ga mau muluk-muluk deh cuma mau hidup sehat! Tapi yang namanya hidup kan ga selamanya sehat, pasti bakal sakit kan walaupun sakitnya ga parah banget, walaupun nanti sakit lagi kan ada Theragran-M  yang setia membantuku memulihan kondisi tubuh setelah sakit. Jadi kalau nanti sakit, jangan lama-lama ya sakitnya !


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh